8/07/2011

Curhat (Lagi)

kemaren gw prgi ke Kepri Mall niatnya nyari PJP tapi tau lah disana kan cuma Gramedia Direct jadi gak ada karna gondok atau apa waktu buka gw minum banyak banget minum es jeruk kok bukan soju maupun sake

terus apa adek gw blg

"Udah kak, kakak ma novel itu gag jodoh"

sangking gondoknya lagi gue nulis di tempat gw send fanfic request

"Eonnie,Saengie,chingu,yeopyon kwangmin *alah* lagi ngambek gak mau buat requestan dulu"

mereka nya jawab

saengkku finda biasnyo 2min
"yaaa eon T__T ep ep minnie nya kan blom klar"

Agnes eonnie yg biasnya jjong
Napa nihh saengie? putus cinta ya??"

terus Suci yg taemin biased ame Kwanginizer juga

"Yaa Yeopyon Kwangmin *hehe* #blush cast hyewoo couple blom klarr tuuh ntar aaja  ya ngambeknya"

Aku jawab
Miane all tapi aku lagi ngambek klian memberikan ku tiket konser SHINee"
Mereka jawab
Kita gag nonton kamu pengen nonton  :p

Jadi makin galau niehh
 
 
 
 
 

 
 

No comments:

Post a Comment